20 Contoh Kartu Ucapan Selamat Menang Lomba dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

20 Contoh Kartu Ucapan Selamat Menang Lomba dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya – Sobat berbahasainggris.com, salah satu jenis teks yang sangat populer dan juga rutin keluar dalam berbagai ujian bahasa Inggris pada berbagai level adalah functional text. Salah satu functional text yang akan kita kupas pada pembahasan ini adalah tentang greeting card mulai dari contoh greeting card, contoh gambar greeting card khususnya congratulation, dan contoh ungkapan congratulation untuk sebuah kemenangan untuk semua orang di sekitar kita. Agar langsung bisa memahaminya, perhatikan ulasan berikut.

Contoh Ungkapan Selamat Menang Lomba dalam Bahasa Inggris

1. Congratulations for your fabulous victory! You deserve it every bit! Aim for the stars!
1. Selamat untuk kemenangan luar biasa Anda! Anda layak menerimanya dalam segala hal! Menuju bintang!
2. Winning is a great accomplishment. Sending a congratulation message to the winner is a must!
2. Kemenangan adalah prestasi besar. Mengirim pesan ucapan selamat kepada pemenang adalah suatu keharusan!
3. For the great and exciting changes that will come to your life soon. Enjoy and stay safe.
3. Karena perubahan besar dan menarik yang akan datang untuk hidup Anda dengan segera. Nikmatilah dan tetaplah merasa aman.
4. Congratulations for winning this year’s scrabble tournament. Your strategies worked well for you. Enjoy your new-found fame and the prizes. Cheers!
4. Selamat karena memenangkan turnamen scrable tahun ini. Strategi-strategi Anda bekerja dengan baik untuk Anda. Nikmatilah ketenaran yang baru Anda temukan dan hadiahnya. Cheers!
5. Congratulations for winning the scholarship! You will be a recipient of the scholarship grant for a four-year college course. The faculty panel has seen your determination and hard work through the academic performance records you provided.
5. Selamat telah memenangkan beasiswa! Anda akan menjadi penerima hibah beasiswa untuk program perguruan tinggi selama empat tahun. Fakultas telah melihat tekad dan kerja keras melalui catatan kinerja akademik yang Anda berikan.
6. Congratulations to our basketball team for winning the state championship. You did your best as a team and you made the school proud! Onward to national victory!
6. Selamat kepada tim basket kita karena memenangkan kejuaraan negara bagian. Anda melakukan yang terbaik sebagai sebuah tim dan Anda membuat sekolah bangga! Menuju ke kemenangan nasional!
7. Congratulations for winning the bid on this upcoming trade expo exhibit contract. I wish you all the best and may everything turn out smoothly as you work on greater profits.
7. Selamat untuk memenangkan tender kontrak pameran expo perdagangan mendatang. Saya berharap untuk Anda semua yang terbaik dan semoga semuanya bejalan lancar saat Anda bekerja dengan keuntungan yang lebih besar.
8. Congratulations for winning the grand raffle prize! We hope that your new car will bring you to places that will enrich your life. Enjoy your new ride!
8. Selamat untuk memenangkan hadiah undian utama! Kami berharap bahwa mobil baru Anda akan membawa Anda ke tempat-tempat yang akan memperkaya hidup Anda. Nikmatilah perjalanan baru Anda!
9. Congratulations for winning the cooking contest. May you find fame and fortune through your culinary talent. We hope to see and taste more of your culinary masterpieces soon.
9. Selamat atas kemenangan kontes memasak itu. Semoga Anda menemukan ketenaran dan kekayaan melalui bakat kuliner Anda. Kami berharap untuk melihat dan merasakan lebih banyak karya kuliner Anda segera.
10. Congratulations for winning the Best Painting Award. Your unique work totally stood out from the rest of the entries this year. Your creativity knows no bounds.
10. Selamat untuk memenangkan Terbaik Lukisan Award. kerja yang unik Anda benar-benar berdiri keluar dari sisa entri tahun ini. kreativitas Anda tidak mengenal batas.
11. Congratulations to our college speech club for winning the debate! Your hard work, research and preparation paid off. Well done to the team and the able coach!
11. Selamat kepada klub pidato kuliah kami untuk memenangkan perdebatan! kerja keras Anda, penelitian dan persiapan lunas. Baik dilakukan untuk tim dan pelatih mampu!
12. Congratulations for winning this year’s election. We are all so blessed to have an honest mayor in your person. More power to you and to this city!
12. Selamat untuk memenangkan pemilu tahun ini. Kita semua sangat diberkahi karena memiliki walikota jujur ​​dalam pribadi Anda. Lebih banyak kekuatan untuk Anda dan untuk kota ini!
13. Congratulations for winning the hearts of these children. I am so happy to say that your hosting stint was the best we have seen so far. The kids totally enjoyed your talent. Thanks for sharing it to the school.
13. Selamat untuk memenangkan hati anak-anak ini. Saya sangat senang untuk mengatakan bahwa tugas sebagai pembawa acara yang Anda lakukan adalah yang terbaik yang telah kita lihat sejauh ini. Anak-anak benar-benar menikmati bakat Anda. Terima kasih untuk membagikannya ke sekolah.
14. You've worked hard to achieve this promotion, but your efforts were completely worth it. Now one of your great desires became real! Wishing you best of luck in your new capacity!
14. Anda telah bekerja keras untuk mencapai promosi ini, tapi usaha Anda benar-benar layak. Sekarang salah satu keinginan besar Anda menjadi nyata! Berharap Anda terbaik keberuntungan dalam kapasitas baru Anda!
15. Congratulations for winning the Parent of the Year award. Your example throughout the school year provided a great inspiration to all of us here.
15. Selamat atas kemenangan sebagai Parent of the Year. Contoh Anda sepanjang tahun ajaran sekolah memberikan inspirasi besar bagi kita semua di sini.
16. Congratulations on getting the winner of the Badminton Championship 2017 in Lampung. I am very proud of you.
16. Selamat karena menjadi pemenang dari Badminton Championship 2017 di Lampung. Saya sangat bangga kepadamu.
17. Congratulations for winning the chess tournament! Your triumph will ring through the history of our school. We are proud of you!
17. Selamat untuk memenangkan turnamen catur itu! Kemenangan Anda akan berdering sepanjang sejarah sekolah kita. Kami bangga padamu!
18. Congratulations for winning the beauty pageant! Your beauty and grace on stage was truly outstanding. I wish you the best as you compete in the bigger contests to come.
18. Selamat untuk memenangkan kontes kecantikan! keindahan dan kasihmu di atas panggung benar-benar luar biasa. Saya berharap yang terbaik saat Anda bersaing di kontes yang lebih besar untuk yang akan datang.
19. Congratulations for winning the Grand Prix Race. Ride on! Burn rubber!
19. Selamat untuk memenangkan balapan Grand Prix. Kendarailah! Bakar karet!
20. Congratulations for winning the lottery! I hope you are prepared
20. Selamat untuk menang lotre! Saya harap Anda siap.

Contoh Congratulation Card Selamat Menang Lomba / Selamat atas Kemenangan

www.englishiana.com
Congratulations for your fabulous victory! You deserve it every bit! Aim for the stars!
www.englishiana.com
Congratulations for winning this year’s scrabble tournament. Your strategies worked well for you. Enjoy your new-found fame and the prizes. Cheers!
www.englishiana.com
Congratulations to our college speech club for winning the debate! Your hard work, research and preparation paid off. Well done to the team and the able coach!

Nah, demikianlah 20 contoh kartu ucapan selamat menang lomba dalam bahasa inggris dan terjemahannya yang telah berhasil kami himpun. Semoga contoh-contoh tersebut dapat meenambah pengetahuan sobat semua tentang berbagai hal terkait dengan congratulation card dan jika materi tersbut keluar dalam berbagai ujian bahasa Inggris, Anda akan dapat mengatasinya dengan mudah. Untuk melihat contoh functional text yang lain, silahkan klik di sini. Baca Juga: 

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel