97 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaik dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

97 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaikdalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya – Membuat ucapan dan harapan terbaik untuk ulang yang menarik memang tidak mudah. Tidak jarang kita telah siapkan kartu ucapan namun tak kunjung bisa menuliskan satu katapun. Karenannya, kami telah mempersiapkan untuk Anda semua kumpulan contoh ucapan selamat ulang tahun terbaik dalam bahasa Inggris beserta artinya. Contoh ucapan ultah ini kami kelompokkan berdasarkan kebutuhan Anda masing-masing, mulai dari ucapan ulang tahun singkat, ucapan ulang tahun untuk ayah / ibu, ucapan ulang tahun untuk pacar halal (suami / istri), ucapan ulang tahun untuk keponakan, ucapan ulang tahun  untuk kaka / adik, ucapan ulang tahun untuk teman / sahabat, dll semua dalam bahasa Inggris dan artinya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Singkat dan Artinya

1. It is your birthday. Another year older is another year wiser my friend >> Ini adalah hari ulang tahunmu. Satu tahun lebih tua berarti satu tahun lebih bijak temanku.
2. Wishing you a very happy birthday and many more blessing to come >> Selamat ulang tahun dan lebih banyak berkah yang akan datang.
3. Happy birthday beautiful! I hope you have a wonderful day filled with happiness >> Selamat ulang tahun cantik! Aku harap engkau mendapat hari yang indah yang penuh dengan kebahagiaan.
4. Birthdays are special days allowing us to celebrate the day you came into our lives >> Ulang tahun adalah hari istimewa yang membuat kami merayakan hari ketika kamu masuk ke dalam kehidupan kami.
5. On your birthday, I hope that each and every one of your wishes comes true >> Di hari ulang tahunmu, aku harap setiap keinginanmu menjadi kenyataan.
6. I hope your day is full of fun and celebration. Happy birthday to you my dear! >> Semoga harimu penuh dengan kesenangan dan perayaan. Selamat ulang tahun untukmu sayangku!
7. It’s your birthday! Let us celebrate joyfully another amazing year of your life >> Ini hari ulang tahunmu! Marilah kita merayakan dengan penuh kebahagiaan satu tahun lain yang menakjubkan dalam hidupmu.
8. I’m sending you warm birthday wishes and a big warm hug on this very special day >> Saya mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang hangat dan pelukan hangat yang besar pada hari istimewa ini.
9. It’s celebration time! I hope you are having the time of your life as you celebrate your birthday >> Ini waktu perayaan! Saya harap Anda menikmati hidup Anda saat Anda merayakan ulang tahun Anda.
10. I hope all of your hopes and dreams come true on this special day. Happy birthday to you! >> Saya berharap semua harapan dan impian Anda terwujud di hari istimewa ini. Selamat ulang tahun!

Doa / Kata Kata Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Bahasa dalam Inggris

Baca Juga: 100 Kata Motivasi Semangat Pagi dalam Bahasa Inggris dan Artinya

1. Birthdays are good for me. Statistics show that the more I have the longer I live >> Ulang tahun bagus buat saya. Statistik menunjukkan bahwa semakin banyak aku mendapatkannya semakin lama aku hidup.
2. It’s my Birthday so make sure you wish me happy birthday, lol >> Ini ulang tahun saya jadi pastikan anda mengucapkan selamat ulang tahun, lol.
3. Thank you, Mom for giving birth to this wonderful child >> Terima kasih, Ibu telah melahirkan anak yang luar biasa ini
4. Birthdays are like boogers. The more you have the harder it is to breathe >> Ulang tahun seperti ingus. Semakin banyak semakin sulit untuk bernafas.
5. Another year older, none the wiser >> Tahun yang lebih tua, tidak ada yang lebih bijak.
6. Birthdays are just finger posts on the road of getting old >> Ulang tahun hanya posting jari di jalan menuju tua
7. I was born with a gift of awesomeness I`m not just a year older I`m also a year better >> Saya terlahir dengan karunia kedahsyatan. Saya bukan hanya setahun lebih tua, saya juga setahun lebih baik.
8. I`d like to thank my mom and dad for making this miracle possible. ITS MY BIRTHDAY >> Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu dan ayah saya karena telah membuat mukjizat ini bisa terjadi. INI HARI ULANG TAHUNKU
9. I want to thank everyone for my special day, come and join me as I celebrate it >> Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk hari istimewa saya, datang dan bergabunglah dengan saya saat saya merayakannya.
10. Today is my birthday, Therefore I will be treated like a Queen/King >> Hari ini hari ulang tahun saya, oleh karena itu saya akan diperlakukan seperti Ratu / Raja.
11. May this day bring countless happiness and endless joy and live with peace and serenity to me >> Semoga hari ini membawa kebahagiaan dan sukacita yang tak terhitung jumlahnya dan hidup dengan damai dan tenang untuk saya

Ucapan Ultah Bahasa Inggris untuk Ayah / Ibu Beserta Artinya

Untuk Ibu
1. Mom, there is no one who can come even closer to your winning ways, Happy Birthday to my great mom >> Ibu, tidak ada yang bisa mendekati cara kemenanganmu, Selamat Ulang Tahun untuk ibuku yang luar biasa.
2. Mom, there is no other person who can take the place of yours in my heart. I’m so lucky that I’ve found the best mother in this world. Happy birthday >> Ibu, tidak ada orang lain yang bisa menggantikanmu di hatiku. Saya sangat beruntung karena saya telah menemukan ibu terbaik di dunia ini. Selamat ulang tahun.
3. Every morning when I wake up, I always thank you. You are the one who loves me unconditionally. You are always my lovely mom, wishing you a happy birthday >> Setiap pagi saat saya bangun, saya selalu berterimakasih. Engkaulah yang mencintaiku tanpa syarat. Engkau selalu menjadi ibuku yang cantik, Selamat ulang tahun.
4. Mom, you are my angel. My heartfelt greetings to you on this special day. Happy Birthday >> Ibu, Engkau adalah bidadari. Salam sejahtera untukmu di hari istimewa ini. Selamat ulang tahun.
5. Mom, you are my strength that always helps me to fight against all odds of my life. I love you and Happy birthday >> Ibu, Anda adalah kekuatan saya yang selalu membantu saya untuk melawan segala rintangan dalam hidup saya. Aku cinta kamu dan selamat ulang tahun
6. Mama, all I want that I could grow up like you in the coming days. I wish you a happy birthday >> Mama, yang kuinginkan adalah aku bisa tumbuh sepertimu dalam beberapa hari mendatang. Selamat ulang tahun.
7. Mom, throughout the life your valuable advices have led me safely. Your words are my guidance and your love is the most precious item to me. Happy birthday >> Ibu, sepanjang hidup nasihat berhargamu telah membimbingku dengan selamat. Kata-katamu adalah pembimbingku dan cintamu adalah hal yang paling berharga bagiku. Selamat ulang tahun.
8. Every mom is special, but trust me there is no other mom who can be compared to your qualities. On this special day, I want to thank you and wish happy birthday >> Setiap ibu itu istimewa, tapi percayalah tidak ada ibu lain yang bisa dibandingkan dengan kualitasmu. Pada hari istimewa ini, aku ingin mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat ulang tahun.
9. Mama, I want to thank you for keeping the belief in my ability. When everyone else had given up, you were the only person to guide me all the way. Have a wonderful day >> Mama, saya ingin berterimakasih atas kepercayaan terhadap kemampuan saya. Ketika semua orang telah menyerah, Anda adalah satu-satunya orang yang membimbing saya sepanjang jalan. Semoga harimu menyenangkan.
Untuk Ayah
1. Dad, you have always been a good friend to me and I hope we will remain forever. Happy birthday >> Ayah, engkau selalu menjadi teman baikku dan aku berharap kita akan tetap seperti ini selamanya. Selamat ulang tahun.
2. There are so many important things that I’ve learnt from you. Happy Birthday, dad >> Ada begitu banyak hal penting yang telah saya pelajari dari Anda. Selamat ulang tahun ayah.
3. Whenever we fall, your arms comfort us. Whenever we succeed, your arms comfort us. Your love is comforting and we’re comforted by the fact that you will be here for many years to come. We love you, dad. Happy birthday >> Kapan pun kami jatuh, lenganmu akan menenangkan kami. Kapan pun kami berhasil, lenganmu akan menenangkan kami. Cintamu terasa menyenangkan dan kami terhibur dengan kenyataan bahwa kau akan berada di sini selama tahun-tahun mendatang. Kami mencintaimu, ayah. Selamat ulang tahun.
4. Happy birthday, on your special day, I'm delighted to announce that, once again, you've won the "World's Most Awesome Father" Award (secret: I was the judge) >> Selamat ulang tahun, pada hari istimewa Anda, dengan senang hati saya umumkan bahwa, sekali lagi, Anda telah memenangkan penghargaan "World's Most Awesome Father" (rahasia: saya adalah jurinya).
5. Happy birthday to an awesome daddy and an even more awesome friend >> Selamat ulang tahun untuk ayah yang mengagumkan dan teman yang lebih hebat lagi.
6. Father, you're one in a quintillion. Happy birthday! >> Ayah, engkau adalah satu diantara satu triliun. Selamat ulang tahun!
7. Thanks for being such a great daddy to me. Happy birthday, dad! >> Terima kasih telah menjadi ayah yang hebat bagiku. Selamat ulang tahun ayah!

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Pacar / Kekasih Halal / Suami / Istri

Untuk Suami

1. There's almost nothing better in life than being married to your best friend. I know because you're my best friend and husband. Happy birthday! >> Hampir tidak ada yang lebih baik dalam hidup dari menikah dengan teman terbaikmu. Aku tahu karena kamu adalah sahabat dan suamiku. Selamat ulang tahun!
2. Hubby, you're like chocolate. Yummy, sweet and completely irresistible! Happy birthday, lover! >> Suamiku, kamu seperti coklat. Yummy, manis dan benar-benar tak tertahankan! Selamat ulang tahun, kasih!
3. You hold the key to my heart and soul. Let’s unlock our love for a night of passion! Happy birthday! Engkau memegang kunci hati dan jiwaku. Mari kita membuka cinta kita untuk malam gairah! Selamat ulang tahun!
4. Handsome, loving, delicious, smart...hot! You've got what any woman would want and you're mine (lucky me...and lucky you). Happy birthday, lover  >> Tampan, mencintai, enak, cerdas ... panas! Engkau memiliki apa yang wanita inginkan dan kau milikku (beruntung aku ... dan aku beruntung). Selamat ulang tahun, kekasih
Untuk Istri
1. Your love and care is tender morning, noon and night. With you, every day is like a F. Scott Fitzgerald novel. Happy birthday, darling! >> Cintamu dan perhatianmu adalah pagi, siang dan malam yang penuh kasih sayang. Bersama Anda, setiap hari seperti novel F. Scott Fitzgerald. Selamat ulang tahun sayang!
2. Everything I planned for your birthday is a little too risque for a couple of...parents! But not for us. We know how to play nice with each other…in our birthday suits. Happy birthday! >> Semua yang saya rencanakan untuk ulang tahun Anda sedikit terlalu lama untuk beberapa orang tua! Tapi bukan untuk kita. Kita tahu bagaimana bermain bagus satu sama lain ... dalam setelan ulang tahun kita. Selamat ulang tahun!
3. Dear, you are a honey bun and chocolate cupcake rolled into one — and good enough to eat up! Happy birthday! >> Sayang, Engkau adalah roti madu dan cupcake coklat digulung menjadi satu - dan cukup baik untuk dimakan! Selamat ulang tahun!
4. It’s a wonderful day and I’ve brought a beautiful and delicious cake for you. Now it’s time to celebrate and make this special day more colorful. Happy birthday >> Ini adalah hari yang indah dan saya telah membawa kue yang indah dan lezat untuk Anda. Sekarang saatnya untuk merayakan dan membuat hari istimewa ini lebih berwarna. Selamat ulang tahun.
5. Wishing happy birthday to the best person I’ve ever met in this world >> Selamat ulang tahun kepada orang terbaik yang pernah saya temui di dunia ini.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Kakak / Adik

Laki-laki
1. No matter how much I grow up, still it seems that we were young yesterday. Love you so much bro. Happy birthday >> Tidak peduli sudah seberapa saya tumbuh dewasa, nampaknya kemarin kita masih muda. Sangat mencintaimu Selamat ulang tahun.
2. Bro, I love you so much. May all the best blessings rain upon you today and always. Happy birthday >> Bro, aku sangat mencintaimu. Semoga semua berkat terbaik menghujanimu hari ini dan selalu. Selamat ulang tahun.
3. Take all the best wishes on this special day and become a great man in life. Love you so much, brother  >> Buatlah semua harapan terbaik pada hari istimewa ini dan jadilah orang hebat dalam hidup. Sangat mencintaimu, saudara laki-lakiku
4. Happy birthday brother. You are not only the greatest brother in the world, but also the best friend of mine >> Selamat ulang tahun saudara laki-lakiku, Engkau bukan hanya saudara terhebat di dunia, tapi juga sahabat terbaik saya.
5. It’s an honor for me that the best man in this world is my brother. Happy birthday >> Merupakan kehormatan bagi saya bahwa pria terbaik di dunia ini adalah saudara laki-laki saya. Selamat ulang tahun.
Perempuan
1. I wish a very happy birthday for the second much loved child of my parents >> Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak tersayang kedua dari orang tua saya.
2. Sis, we are a great pair because we always look gorgeous in our photos! Happy Birthday >> Sis, kita pasangan yang hebat karena kita selalu terlihat cantik di foto kita! Selamat ulang tahun.
3. Sister, can you remember all those childhood memories of us? Many more wonderful memories are yet to come. You are the greatest sis in the world. Happy birthday >> Saudariku, apa kamu ingat kenangan masa kecil kita? Masih banyak lagi kenangan indah yang akan datang. Anda adalah sis terbaik di dunia. Selamat ulang tahun.
4. I feel proud when I call you my sister. I want to feel this today and every day >> Saya merasa bangga saat saya memanggil Anda saudara perempuan saya. Saya ingin merasakan ini hari ini dan setiap hari.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Anak Kecil (Keponakan)

Perempuan
1. My life would not be as magical without a niece like you. Happy birthday from the bottom of my heart >> Hidupku tidak akan seajaib ini tanpa keponakan seperti kamu. Selamat ulang tahun dari lubuk hatiku.
2. Whenever you feel alone or scared, don't forget that we will also always be there for you. Happy birthday, sweetheart >> Kapan pun kau merasa sendiri atau takut, jangan lupa bahwa kita juga akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sayang.
3. Our love for you is immeasurable — not even Google or Wikipedia could tell you how much we love you. Have an amazing birthday! >> Cinta kami untuk Anda tak terukur - bahkan Google atau Wikipedia tidak bisa mengatakan betapa kami mencintaimu. Selamat ulang tahun yang menakjubkan!
4. Sweetheart, I love you so much, not only because you're my niece, but also because you're an incredible person who brings magic to everyone's lives, especially mine. Happy, happy, happy birthday! >> Sayang, aku sangat mencintaimu, bukan hanya karena kau keponakanku, tapi juga karena kau orang luar biasa yang membawa keajaiban bagi kehidupan semua orang, terutama hidupku. Selamat, selamat ulang tahun selamat!
5. Happy birthday, darling. You're such a wonderful person who deserves everything great that life has in store for you. Be happy always >> Selamat ulang tahun, sayangku. Kau adalah orang yang luar biasa yang pantas mendapatkan banyak hal yang hidup berikan untukmu. Bersenang-senanglah selalu
6. Happy birthday. As your Aunt, it's my duty to spoil you rotten with love...and anything else you may want on your special day (or any day) >> Selamat ulang tahun Sebagai Bibimu, ini adalah tugasku untuk memanjakanmu dengan cinta ... dan hal lain yang mungkin kau inginkan pada hari istimewamu (atau hari apa saja).
Laki-Laki

1. Nephews may come in different shapes and sizes, but you come in only one: you're the world's greatest nephew. Happy birthday >> Keponakan bisa datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, tapi kamu hanya termasuk dalam satu: kau adalah keponakan terhebat di dunia. Selamat ulang tahun.
2. I've tried over and over again to refrain from spoiling you with everything you want but it's no use — you're just too wonderful a nephew to stop myself. Happy birthday >> Saya sudah berkali-kali mencoba menahan diri untuk tidak memanjakan kamu dengan semua yang kamu inginkan tapi tidak ada gunanya – Kau adalah ponakan yang terlalu indah untuk saya dapat menghentikan diri saya sendiri. Selamat ulang tahun.
3. Every birthday of yours reminds us how fortunate we are to have you as a nephew. Every year, we feel more fortunate. Happy birthday, dear nephew >> Setiap ulang tahun Anda mengingatkan kita betapa beruntungnya kita memiliki Anda sebagai keponakan. Setiap tahun, kita merasa lebih beruntung. Selamat ulang tahun, sayang keponakan
4. Once again, we have the honor and privilege to celebrate your birthday with you. We are surely blessed. Happy birthday, wonderful nephew >> Sekali lagi, kami mendapat kehormatan dan kehormatan untuk merayakan ulang tahun Anda bersama Anda. Kita pasti diberkati. Selamat ulang tahun, keponakan yang indah.
5. Happy birthday. If there were more incredible nephews like you, most people would stop trying to have children of their own. We're glad we have you as OUR incredible nephew >> Selamat ulang tahun Jika ada lebih banyak keponakan yang luar biasa sepertimu, kebanyakan orang akan berhenti mencoba untuk memiliki anak sendiri. Kami senang kami memilikimu sebagai keponakan kami yang luar biasa.
6. Happy birthday to an amazing nephew. You've become a very special person, filled with so much love and kindness. You make the world a better place. We love you dearly >> Selamat ulang tahun keponakan yang luar biasa. Anda telah menjadi orang yang sangat istimewa, penuh dengan begitu banyak cinta dan kebaikan. Anda membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Kami sangat mencintaimu.
97 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaik  Bahasa Inggris

Ucapan Happy Birthday (Ultah) untuk Teman / Sahabat Bahasa Inggris Beserta Artinya

Baca Juga: 100 Kata Motivasi Semangat Pagi dalam Bahasa Inggris dan Artinya

1. I hope your special day will bring you lots of happiness, love and fun. You deserve them a lot friend. Enjoy! >> Aku berharap hari istimewamu akan membawa banyak kebahagiaan, cinta dan kesenangan untukmu. Kau pantas mendapatkannya banyak teman. Nikmati!
2. I always wished to be a great friend like you. But there is no way to be a better friend than you in the world. Happy birthday >> Saya selalu ingin menjadi teman baik sepertimu. Tapi tidak ada cara untuk menjadi teman yang lebih baik daripada kamu di dunia ini. Selamat ulang tahun.
3. Have a wonderful birthday. I wish your every day to be filled with lots of love, laughter, happiness and the warmth of sunshine friend >> Semoga ulang tahunmu indah. Saya berharap setiap harimu dipenuhi dengan banyak cinta, tawa, kebahagiaan dan berteman kehangatan sinar matahari.
4. May your coming year surprise you with the happiness of smiles, the feeling of love and so on. I hope you will find plenty of sweet memories to cherish forever. Happy birthday my best friend >> Semoga tahun depanmu mengejutkanmu dengan kebahagiaan tersenyum, perasaan cinta dan sebagainya. aku harap kau akan menemukan banyak kenangan manis untuk dihargai selamanya. Selamat ulang tahun sahabatku.
5. On your special day, I wish you good luck. I hope this wonderful day will fill up your heart with joy and blessings. Have a fantastic birthday my best friend, celebrate the happiness on every day of your life. Happy Birthday!! >> Pada hari istimewa Anda, saya berharap semoga Anda sukses. Saya berharap hari yang indah ini akan mengisi hati Anda dengan sukacita dan berkah. Semoga mendapat ulang tahun yang fantastis sahabat karib saya, rayakan kebahagiaan setiap hari dalam hidup Anda. Selamat ulang tahun!!
6. May this birthday be filled with lots of happy hours and also your life with many happy birthdays, that are yet to come friend. Happy birthday >> Semoga ulang tahun ini dipenuhi dengan banyak momen bahagia dan juga hidup Anda dengan banyak ulang tahun, yang belum datang teman. Selamat ulang tahun.
7. Friend, you are so special that you need to float with lots of smiles on your lovely face. Happy birthday >> Sobat, kau sangat istimewa sehingga engkau harus menyunggingkan banyak senyum di wajah cantikmu. Selamat ulang tahun.
8. Special day, special person and special celebration. May all your dreams and desires come true in this coming year friend. Happy birthday >> Hari spesial, orang spesial dan perayaan spesial. Semoga semua impian dan keinginan Anda terwujud di tahun depan teman. Selamat ulang tahun.
9. You are my true friend. You were always with me, you supported me, you boosted me up when I was down. Thanks for being such a friend of mine. Happy birthday >> Anda adalah teman sejati saya. Anda selalu bersama saya, Anda mendukung saya, Anda mendorong saya saat saya sedang down. Terima kasih telah menjadi teman saya. Selamat ulang tahun.
10. Let your all the dreams to be on fire and light your birthday candles with that. Have a gorgeous birthday >> Biarkan semua impian Anda terbakar dan nyalakan lilin ulang tahun Anda dengan itu. Selamat ulang tahun yang indah.
11. It’s your birthday. Now you’ve more grown up. Every year you’re becoming more perfect >> Ini hari ulang tahunmu Sekarang kamu sudah dewasa. Setiap tahun kamu menjadi lebih sempurna.
12. Wishing my friend a very happy birthday and you don’t need to speak it out loud that I’m your best friend too. Love you dear >> Selamat ulang tahun sobatku yang sangat bahagia dan kau tidak perlu mengucapkannya dengan suara keras bahwa aku adalah teman terbaikmu juga. Aku menyayangimu sayang.
13. The years we shared while growing up are like treasures to me. I can remember our every moment of laughter. Happy Birthday, my dear friend >> Tahun-tahun yang kita bagi saat tumbuh dewasa seperti harta karun bagiku. Aku bisa mengingat tawa setiap saat. Selamat ulang tahun, sayangku
14. You are a person who always deserves the best and obviously nothing less. Wish your birthday celebration will be as fantastic as you are. Happy birthday >> Anda adalah orang yang selalu pantas mendapatkan yang terbaik dan jelas tidak kurang. Berharap perayaan ulang tahun Anda akan sama fantastisnya dengan Anda. Selamat ulang tahun.
15. I want your birthday to be celebrated as a national holiday because then I’ll get a day off. Happy birthday >> Saya ingin ulang tahun Anda dirayakan sebagai hari libur nasional karena dengan begitu saya akan libur. Selamat ulang tahun.
16. Another birthday, so you are growing older gradually. But I find no change in you. You look perfect like before. Happy birthday >> Ulang tahun yang lain, jadi kamu bertambah tua secara bertahap. Tapi aku tidak menemukan perubahan dalam dirimu. Kamu terlihat sempurna seperti sebelumnya. Selamat ulang tahun.
17. Happy birthday. May all the best things of the world happen in your life because you are definitely one of the best people too >> selamat ulang tahun Semoga semua hal terbaik di dunia terjadi dalam hidup Anda karena Anda pasti adalah salah satu orang terbaik juga.
18. Soon you’re going to start a new year of your life and I hope this coming year will bring every success you deserve. Happy birthday >> Segera Anda akan memulai tahun baru dalam hidup Anda dan semoga tahun yang akan datang ini akan membawa kesuksesan yang seharusnya Anda dapatkan. Selamat ulang tahun.
19. Thank you for all the memories we have. Without you the world would have been colorless to me >> Terima kasih atas semua kenangan yang kita miliki. Tanpa kamu dunia akan menjadi tidak berwarna bagi saya.
20. You are the only one who helped me a lot, guided me a lot and never given up when even I was not confident. Thanks for being all the way with me. Happy birthday >> Kau satu-satunya yang banyak membantu saya, banyak membimbing saya dan tidak pernah menyerah padahal saya pun tidak percaya diri. Terima kasih telah bersama saya. Selamat ulang tahun.
Nah, semoga kumpulan 97 contoh ucapan selamat ulang tahun terbaik di atas dapat menjadi inspirasi bagi pembaca semua jika ingin membuat ucapan ultah dalam bahasa Inggris. 

Baca Juga: 100 Kata Motivasi Semangat Pagi dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel