20 Contoh Undangan Formal Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya

20 Contoh Undangan Formal Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya – Pembaca berbahasainggris.com yang budiman, pada halaman ini kita akan membicarakan beberapa contoh undangan / invitation dalam bahasa Inggris baik untuk keperluan yang formal maupun informal. Contoh invitation letter / undangan yang kami sajikan di sini dilengkapi dengan terjemahannya sehingga dapat memudahkan pembaca semua memahami dan membuatnya dengan baik jika sedang membutuhkan.

20 Contoh Undangan Formal Bahasa Inggris Terbaru

Contoh Undangan Formal (Rapat) dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya


--
1
Dear Parents
We would like to formally invite you to the parent teacher meeting due to be held on 10th, July 2017, at 8 am, at the school hall. We request both the parents to be present.
We all look forward to meeting with you. I hope to see you all there.
Thank you,
Affriyanes
1
Yang terhormat orang tua murid
Kami bemaksud mengundang Anda untuk ke pertemuan guru dan orang tua yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Juli 2017, pukul 8 pagi, di aula sekolah. Kami meminta kedua orang tua untuk hadir.
Kami semua berharap bisa bertemu dengan Anda. Saya berharap bisa melihat kalian semua di sana.
Terima kasih,
Affriyanes
--
2
Dear Residents
We are glad to invite all the residents of our apartment for the society meeting which will be held today evening. Please make yourself free to attend the meeting without fail.
Meeting is followed by refreshments for everyone.
Your Sincerely,
Alberto
2
Penghuni (apartemen) yang terhormat
Kami senang bisa mengundang semua penghuni apartemen kami untuk pertemuan masyarakat yang akan digelar malam ini. Tolong usahakan menghadiri rapat in.
Rapat akan dilanjutkan dengan penyegaran untuk semua orang.
Hormat kami,
Alberto
--
3
Dear All Members of Drakorlovers
It is an honor for us to extend this invitation to all our club members to attend the annual meeting being held on 16th July 2017, at 8 am, at Graha Bayangkara.
We are also hosting dinner for our esteemed club members.
Your Sincerely,
Anan Coffee

3
Untuk Semua Anggota Drakorlovers
Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menyampaikan undangan ini kepada semua anggota klub kami untuk menghadiri pertemuan tahunan yang diadakan pada tanggal 16 Juli 2017, pukul 8 pagi, di Graha Bayangkara.
Kami juga menyelenggarakan makan malam untuk anggota klub terhormat kami.
Hormat kami,
Anan Coffee
--
4
Dear All Employees
We welcome all the employees for the annual performance meet at our office conference hall today at 3 pm. to set the annual performance targets in consultation with the employees.
Director
4
Dear Seluruh Karyawan
Kami menyambut semua karyawan untuk rapat tahunan performa perusahaan di ruang konferensi kantor kita hari ini jam 3 sore. Untuk menetapkan target kinerja tahunan dengan berkonsultasi dengan karyawan.
Direktur
--
5
Dear All Staffs
Our office is holding an emergency meeting to review the progress of our targeted goal till now. It is compulsory for everyone in the department to attend the meeting without fail.
The meeting will be held tomorrow at the conference room at 2 PM.
Sincerely,
Keenza
5
Semua staf yang terhormat
Kantor kitaakan mengadakan pertemuan darurat untuk meninjau kemajuan tujuan yang ditargetkan sampai sekarang. Wajib bagi semua orang di departemen untuk menghadiri pertemuan.
Pertemuan akan diadakan besok di ruang konferensi jam 2 siang.
Hormat kami,
Keenza
--
6
Dear All Staffs
The quarterly meeting of our health center will be held on this Saturday afternoon at office conference hall.
So we take this opportunity to invite everyone to please come and attend it.
Sincerely,
Abhu Abhi
6
Semua staf yang terhormat
Pertemuan kuartalan pusat kesehatan kami akan diadakan pada hari Sabtu siang ini di ruang konferensi kantor.
Jadi kami mengambil kesempatan ini untuk mengajak semua orang untuk datang dan hadir di sana.
Hormat kami,
Abhu Abhi
--

Contoh Surat Undangan Lomba dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

--
1
Dear Karla,
Please, join singing contest on Saturday, July 16th 2017  in our campus at 13.00 p.m. until 15.00 p.m. Please come punctually, I will wait for you!
Merlin
Sayang Karla.
Mohon ikut lomba menyanyi pada Sabtu, 16 Juli, 2017 di kampus kami pukul 13.00 sore sampai 15.00 sore. Mohon datang tepat waktu, aku akan menunggumu!
Merlin
--
2
To: Members of English Debate
I would like to invite you to join with English debate. It will be held next month in Garuda School on July 10th 2017. This event will be start at 08.00 a.m. until 04.00 p.m. Do not miss it!
Marlyn
Untuk : Anggota English Debate
Saya ingin mengundang Anda untuk turut serta pada acara debat bahasa Inggris. Acara ini akan diselenggarakan bulan depan di Sekolah Gandaria pada 10 Juli 2017. Acara ini akan dimulai pukul  08:00 sampai 16.00 sore. Jangan sampai anda lewatkan!
Marlyn
--
3
To: All teachers
Would you please come to watch our students’ performance for Angklung festival on July 21st 2017 in hall of Surya Alam School at 08.00 a.m. untill the end of the event.
Sincerely,
Surya Permana
Untuk : Semua guru
Tolong datang untuk menonton penampilan siswa kita pada festival Angklung pada 21 Juli 2017 di Aula Sekolah Surya Alam pada pukul 8:00 sampai akhir acara.
Hormat kami,
Surya Permana
Nah, mudah bukan membuat surat undangan formal dalam bahasa Inggris. Untuk melihat lebih banyak lagi contoh undangan dalam bahasa Inggris baik yang resmi ataupun tak resmi, klik link-link berikut ini:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel