Contoh Discussion Text about Career Woman Terbaru dan Artinya


Contoh Discussion Text about Career Woman Terbaru dan Artinya – Sobat, sebagai pelengkap contoh discussion teks yang telah kami buat sebelumnya maka dalam artikel satu ini kami sajikan contoh teks discussion dalam bahasa Inggris tentang career woman. Contoh teks discusiion berikut juga disertai dengan terjemahannya. Selamat belajar!
berbahasainggris.com
Contoh Discussion Text about Career Woman Terbaru & Artinya

Contoh Discussion Text about Career Woman

Positive and Negative Effects of Being Career Woman
In this modern era, many women choose to become career women. The choice to become a career woman usually gets a diverse response from people around. Therefore, before you make that choice you should first consider the positive and negative sides. The positive and negative effects of being a career woman are often two sides of the same coin, depending on your perspective.
Here are some positive effects of being a career woman. A career woman can shut the front door in the morning leaving behind your household tasks in chaos with a cheery wave goodbye to an already frazzled looking nanny. Being a career woman, someone can dress on smart outfits and feel like she is living for herrself as well as her family. Moreover, by choosing to be a career woman someone will value every precious second spent with the children and know that her children value it too. A career woman will also tend to have more money than others.
However, being a career woman will also cause some negative effects as follows. The first one is “Tiredness”. There are no words to describe a 8-hour working day when she’s been up half the night with a teething toddler or a hungry baby. Second, being a career woman will cause someone missing out first words, first steps, playdates and classes of her child. Rushing home from work ‘early’ to put toddler girl to bed only to find she fell asleep 10 minutes before you got home is another big problem.
With the various positive and negative impacts above, of course many women dream of being able to succeed in careers and be happy at home. It's very difficult to achieve both, but this is not impossible. This can be achieved with a sense of full responsibility for the work entrusted to you without neglecting household affairs. Make work part of your life routine so that you will easily enjoy the role of a housewife and career woman.

Contoh Teks Diskusi tentang Wanita Karir

Dampak Positif dan Negatif Menjadi Wanita Karir
Di era moderen ini, banyak sekali wanita yang memilih untuk menjadi wanita karir. Pilihan untuk menjadi seorang wanita karir biasanya akan mendapat respon yang beragam dari orang-orang di sekitar. Oleh karena itu, sebelum Anda menjalani pilihan tersebut sebaiknya Anda terlebih dulu mempertimbangkan sisi positif dan negatifnya. Efek positif dan negatif sebagai wanita karier sering kali menjadi dua sisi dari mata koin yang sama, tergantung pada perspektif Anda.
Berikut adalah beberapa efek positif menjadi wanita karier. Seorang wanita karier dapat menutup pintu rumah bagian depan di pagi hari dan meninggalkan tugas-tugas rumah tangga dalam kekacauan dengan lambaian tangan pamit dengan keceriaan kepada pengasuh yang tampak sudah lelah. Karena menjadi wanita karir, seseorang dapat mengenakan pakaian yang nampak pintar dan merasa seperti dia hidup untuk dirinya sendiri bukan untuk keluarganya. Selain itu, dengan memilih menjadi wanita karier, seseorang akan menghargai setiap detik berharga yang dihabiskan bersama anak-anak dan mengetahui bahwa anak-anaknya juga menghargainya. Seorang wanita karir juga cenderung memiliki lebih banyak uang daripada yang lain.
Namun, menjadi wanita karier juga akan menyebabkan beberapa efek negatif sebagai berikut. Yang pertama adalah "Kelelahan". Tidak ada kata-kata lain yang dapat mendeskripsikan 8 jam kerja sehari ketika dia bangun setengah malam dengan balita yang sedang terjaga atau bayi yang lapar. Kedua, menjadi wanita karier akan menyebabkan seseorang kehilangan momen kata-kata pertama, langkah pertama, teman bermain, dan kelas-kelas yang dialami anaknya. Bergegas pulang dari tempat kerja ‘lebih awal’ untuk menemani anak perempuan ke tempat tidur hanya untuk menemukan dia tertidur 10 menit sebelum sampai adalah masalah besar lainnya.
Dengan berbagai dampak positif dan negatif diatas, tentunya banyak wanita yang mengimpikan untuk dapat sukses dalam karir dan berbahagia di rumah tangga. Memang sulit sekali untuk meraih keduanya, tapi ini bukanlah hal yang tidak mungkin. Ini dapat dicapai dengan rasa tanggung jawab penuh terhadap pekerjaan yang dipercayakan kepada Anda tanpa melalaikan urusan rumah tangga. Jadikan pekerjaan bagian dari rutinitas hidup Anda sehingga Anda akan mudah menikmati peran sebagai ibu rumah tangga dan wanita karir.
Baca Juga:
6 Contoh Discussion Text Pendek dan Terjemahannya
Nah itulah sobat contoh discussion text about career woman yang telah kami paparkan. Semoga contoh teks discussion di atas dapat dijadikan bahan belajar yang dapat membantu sobat semua khususnya yang ingin membuat example of discussion text.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel