Contoh Discussion Text about Internet Terbaru dan Terjemahannya

Contoh Discussion Text about Internet Terbaru dan Terjemahannya – Hai sobat pecinta berbahasainggris.com semua, apakah kalian suka dengan diskusi? Spesial untuk Anda yang senang diskusi mungkin topik tentang “Internet” adalah sebuah pembicaraan yang sangat hangat dalam beberapa dekade terakhir ini. Nah oleh karenanya pada artikel edisi kali ini berbahasainggris.com akan membagikan contoh discussion text tentang manfaat dan kerugian dari internet. Pada contoh teks discussion ini berisi pendapat tentang beberapa manfaat dan juga kerugian dari internet.
berbahasainggris.com
Contoh Discussion Text about Internet Terbaru dan Terjemahannya

Contoh Discussion Text about Internet

Advantages and Disadvantages of Internet
The internet has made the world a smaller place and helped people to become more anonymous in their interactions with others. This condition has created a new level of conflict that wasn’t found in the past. There are many advantages and disadvantages of the internet that worth considering. Here are some key points.
The first advantage of internet is that communication happens globally and in real time. By the existing of the internet we are able to chat with someone in real time eventhoguh he/she is in the great distance with us. Besides, we can get more stuff done in less time. In the past, you had to go to your bank to transfer some money. Now you can do it simply by using an internet connection in your phone. Internet is also enable you to become active about anything you want to get involved in. The internet can guide you toward what you need to do. You can follow, get involved, or criticize anything because of our connectivity.
However, there are some disadvantages of the internet that we should care about. First, It is potential to decrease personal privacy. The amount of personal information being shared on the internet is so enormous that personal privacy is at risk. Second, the internet can cause an addiction. It can cause an emotional attachment to online games, friends, or idea exchanges. This addiction can be so great that people may become too dependent with the internet. Moreover, exploitation is a very real problem. Ransomware is growing threat in the internet where hackers gain control of any important files and refuse to release them without paying a ransom. This means exploitation can also happen in internet.
The advantages and disadvantages of the internet show us that global connectivity is either good or bad depending on how we utilize it. By taking a good protection, we can limit its negative outcomes. That means we must encourage our laws to develop as our use of the internet continues to grow widely arround the globe.

Contoh Teks Diskusi tentang Internet

Keuntungan dan Kerugian Internet
Internet telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih kecil dan membantu orang untuk menjadi lebih anonim dalam interaksi mereka dengan orang lain. Kondisi ini telah menciptakan tingkat konflik baru yang tidak ditemukan di masa lalu. Ada banyak kelebihan dan kekurangan dari internet yang layak dipertimbangkan. Inilah beberapa poin pentingnya.
Keuntungan pertama dari internet adalah komunikasi yang terjadi secara global dan secara real time. Dengan adanya internet kita dapat mengobrol dengan seseorang secara real time walaupun dia berada dalam jarak yang sangat jauh dengan kita. Selain itu, kita bisa menyelesaikan lebih banyak hal dalam waktu yang lebih singkat. Di masa lalu, Anda harus pergi ke bank Anda untuk mentransfer sejumlah uang. Sekarang Anda dapat melakukannya hanya dengan menggunakan koneksi internet di telepon Anda. Internet juga memungkinkan Anda untuk aktif dengan apa pun yang Anda inginkan untuk terlibat. Internet dapat memandu Anda menuju apa yang perlu Anda lakukan. Anda dapat mengikuti, terlibat, atau mengkritik apa pun karena konektivitas kita.
Namun, ada beberapa kerugian dari internet yang harus kita perhatikan. Pertama, Internet berpotensi untuk mengurangi privasi pribadi. Jumlah informasi pribadi yang dibagikan di internet sangat besar sehingga privasi pribadi terancam. Kedua, internet bisa menyebabkan kecanduan. Ini dapat menyebabkan keterikatan emosional pada game online, teman, atau pertukaran ide. Kecanduan ini bisa begitu besar sehingga orang mungkin menjadi terlalu bergantung pada internet. Lebih dari itu, eksploitasi adalah masalah yang sangat nyata. Ransomware adalah ancaman yang berkembang di internet di mana peretas menguasai file penting dan menolak untuk membebaskan mereka tanpa membayar tebusan. Artinya eksploitasi dapat juga terjadi di internet.
Keuntungan dan kerugian dari internet menunjukkan kepada kita bahwa konektivitas global baik atau buruk tergantung pada bagaimana kita memanfaatkannya. Dengan perlindungan yang baik, kita dapat membatasi akibat negatifnya. Itu berarti kita harus mendorong undang-undang kita untuk berkembang karena penggunaan internet oleh kita terus tumbuh secara luas di seluruh dunia.
6 Contoh Discussion Text Pendek dan Terjemahannya
Nah demikianlah contoh discussion text about internet yang telah kami susun. Semoga contoh discussion text about internet di atas dapat dijadikan bahan belajar yang dapat membantu sobat semua khususnya yang ingin membuat example of discussion text.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel