Contoh Discussion Text about Homework Terbaru dan Terjemahannya


Contoh Discussion Text about Homework Terbaru dan Terjemahannya – Contoh teks discussion yang kami sajikan pada artikel ini adalah tentang “Giving Children Homework” dengan judul “Pros and Cons of Homework”. Bagi Anda yang sedang belajar cara membaca contoh teks diskusi dalam bahasa Inggris Anda juga dapat melihat contoh sebelumnya saat kita membahas belajar membaca text discussion dengan judul:
berbahasainggris.com
Discussion Text about Homework Terbaru dan Artinya
3 Contoh Discussion Text,Terjemahannya, Generic Structurenya
6 Contoh Discussion Text Pendek dan Terjemahannya

Contoh Discussion Text about Homework

Pros and Cons of Homework
Homework is not only something which is given to almost all students around the globe, but it is also the source of a long discussion between teachers, parents, and educational higher ups. Many people believe that homework is en effective treatment to be given for teenagers over about the age of 15, but what about for everyone else? Then, a question that always emerges regarding to homework is: Do the students really need homework?
There are a lot of studies show that homework has some good effects. According to the studies some students prefer to do their work at home for it may be easier to create ideal working conditions based on their particular learning needs. When students study in ideal working conditions, it is possible for them to absorb knowledge more effectively. Besides, The studies also find that homework helps students learn responsibility. They are free to schedule the time to do their homework and complete it based on the parameters given by their teacher. Doing this kind of activity can help them have a good time management later in life.
However, different studies have shown that homework is not an effective teaching and learning tool. Let's take a look at the following arguments. Homework can disturb a family time. When a student cannot spend time with family because he or she must complete a homework project, it means that he or she has missed the most meaningful interaction at home. Moreover, a lot of homework is often busy work only which commonly ignores meaningful learning experiences. If homework does not provide opportunities for meaningful learning experiences, How much will you really learn from it?  
There are a lot of varying views on the homework. What we should take away from the information written above is that homework can possibly be an effective tool for maximizing teaching learning process if it is given in apropriate time and is designed to expolre meaningful learning experiences.

Contoh Teks Diskusi tentang Perkejaan Rumah

Pro dan Kontra tentang Pekerjaan Rumah
Pekerjaan rumah tidak hanya merupakan sesuatu yang diberikan kepada hampir semua siswa di seluruh dunia, tetapi juga merupakan sumber diskusi panjang antara guru, orang tua, dan pendidikan tinggi. Banyak orang percaya bahwa pekerjaan rumah adalah tritmen yang efektif untuk diberikan kepada remaja di atas sekitar usia 15 tahun, tapi bagaimana dengan yang lain? Kemudian, pertanyaan yang selalu muncul berkaitan dengan pekerjaan rumah adalah: Apakah siswa benar-benar membutuhkan pekerjaan rumah?
Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa pekerjaan rumah memiliki beberapa efek yang baik. Menurut penelitian tersebut beberapa siswa lebih suka melakukan pekerjaan mereka di rumah karena mungkin lebih mudah untuk menciptakan kondisi kerja yang ideal berdasarkan kebutuhan belajar khusus mereka. Ketika siswa belajar dalam kondisi kerja yang ideal, adalah mungkin bagi mereka untuk menyerap pengetahuan secara lebih efektif. Selain itu, studi juga menemukan bahwa pekerjaan rumah membantu siswa belajar bertanggungjawab. Mereka bebas menjadwalkan waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka dan menyelesaikannya berdasarkan parameter yang diberikan oleh guru mereka. Melakukan aktivitas semacam ini dapat membantu mereka memiliki manajemen waktu yang baik di kemudian hari.
Namun, penelitian yang berbeda menunjukkan bahwa pekerjaan rumah bukanlah alat pengajaran dan pembelajaran yang efektif. Mari kita lihat argumen berikut. Pekerjaan rumah dapat mengganggu waktu bersama keluarga. Ketika seorang siswa tidak dapat menghabiskan waktu bersama keluarga karena dia harus menyelesaikan pekerjaan rumah, itu berarti dia telah kehilangan interaksi yang paling berarti di rumah. Selain itu, banyak pekerjaan rumah seringkali hanyalah kesibukan yang biasanya mengabaikan pengalaman belajar yang berarti (pengalaman belajar yang sebenarnya). Jika pekerjaan rumah tidak memberikan peluang untuk pengalaman belajar yang berarti, Seberapa banyak Anda akan benar-benar belajar darinya?
Ada banyak pandangan berbeda tentang pekerjaan rumah. Apa yang harus kita ambil dari informasi yang ditulis di atas adalah bahwa pekerjaan rumah mungkin bisa menjadi alat yang efektif untuk memaksimalkan proses belajar mengajar jika diberikan pada waktu yang tepat dan dirancang untuk mengeluarkan pengalaman belajar yang sebenarnya.
Nah semoga kumpulan contoh discussion teks yang kami sajikan pada Artikel ini dapat banyak memberikan pandual belajar membaca dan menulis teks diskusi dalam bahasa Inggris dengan benar sehingga Anda dapat memiliki pemahaman yang sempurna tentang discussion text dan contohnya.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel