Contoh Discussion Text about Love Terbaru dan Terjemahannya


Contoh Discussion Text about Love Terbaru dan Terjemahannya – Halo sob, adakah dari kalian yang suka dengan diskusi? Jika sobat senang saat diajak berdiskusi mungkin beberapa contoh discussion text berikut ini cocok untuk Anda jadika referensi. Contoh discussion text tentang love dan artinya berikut ini merupakan contoh discussion text terbaik dalam bahasa Inggris yang telah kami susun secara lengkap dan memenuhi unsur-unsur discussion text beserta generic structure dan language featurenya. Selain tentang love, contoh discussion text about handphone, contoh discussion text about internet, contoh discussion text about homework, contoh discussion text yang lainnya dapat Anda baca pada artikel-artikel sebelumnya.
berbahasainggris.com
Contoh Discussion Text about Love Terbaru dan artinya 

Contoh Discussion Text about Love
The Positive and Negative Effects of Love
Love doesn’t make the world go round, but love make its going round meaningful. Love can be given to everything ranging from favorite thing, pet, spouse,  family, friends, etc – but we are often unable to define it in simple terms even though many people agree that  it is a powerful motivator one that can affect them both physically and emotionally. It underscores all the relationships that we form in the course of our natural lives but it comes with its own baggage. Thus, we need to take a closer look at some of the positive and negative effects of love.
Various studies have indicated that loving someone or having someone to love can help contribute to good health. Each time you express your love to that person, your brain release serotonin which is a feel-good hormone. So yes, the more love to go around, the healthier you are. Besides, love can help a person form close personal bonds with others. As human being, we happen to be quite sociable and often form various relationships in our life. Therefore, love or feelings of deep mutual affection that we share with others can help us cement the relationship and even help make it permanent.
However, love also has some negative effects. Love is a powerful feeling so that it can lead you into a deep depression in case you face some problems regarding to your love.  That’s why love can be one of the main causative factors behind many young suicides. Moreover, Love is a feeling that can even help alter your brain chemistry. So a claim that love can affect one’s mental health would indeed be acceptable. Experiencing the short end of a relationship can cause you to experience a whole range of negative emotionsthat can affect you psychologically and even impair your cognitive abilities.
Love does come with positive and negative effects, but the most important one is that we can handle our feeling not to be too sad when a problem comes and not to be too happy when your love is in the peak position. Not tobe too dramatic in experiencing a bad situation regarding to love is a wise option to avoid the negative effects of love.
Contoh Teks Diskusi tentang Cinta
Efek Positif dan Negatif Cinta
Cinta tidak membuat dunia berputar, tetapi cinta membuat perputarannya menjadi berarti. Cinta dapat diberikan kepada semuanya mulai dari benda favorit, hewan peliharaan, pasangan, keluarga, teman, dll - tetapi kita sering tidak dapat mendefinisikannya dalam istilah yang sederhana meskipun banyak orang setuju bahwa ia adalah motivator yang kuat yang dapat mempengaruhi mereka secara fisikal dan emosional. Ini menggarisbawahi semua hubungan yang kita bentuk dalam kehidupan alami kita tetapi datang dengan sendirinya. Jadi, kita perlu melihat lebih dekat beberapa efek positif dan negatif dari cinta.
Berbagai penelitian menunjukkan bahwa mencintai seseorang atau memiliki seseorang untuk dicintai dapat membantu berkontribusi pada kesehatan yang baik. Setiap kali Anda mengungkapkan cinta Anda kepada orang itu, otak Anda melepaskan serotonin yang merupakan hormon rasa baik. Jadi ya, semakin banyak cinta yang menyebar, semakin sehatlah Anda. Selain itu, cinta dapat membantu seseorang membentuk ikatan pribadi yang erat dengan orang lain. Sebagai manusia, kita menjadi sangat mudah bergaul dan sering membentuk berbagai hubungan dalam hidup kita. Oleh karena itu, cinta atau perasaan saling mencintai mendalam yang kita bagi dengan orang lain dapat membantu kita memperkuat hubungan dan bahkan membantu membuatnya permanen.
Namun, cinta juga memiliki beberapa efek negatif. Cinta adalah perasaan yang kuat sehingga dapat membawa Anda ke dalam depresi yang mendalam jika Anda menghadapi beberapa masalah terkait dengan cinta Anda. Itu sebabnya cinta bisa menjadi salah satu faktor penyebab utama di balik banyak kasus bunuh diri muda. Selain itu, Cinta adalah perasaan yang bahkan dapat membantu mengubah kemistri otak Anda. Jadi klaim bahwa cinta dapat memengaruhi kesehatan mental seseorang memang sangat bisa diterima. Mengalami hubungan yang berakhir dalam jangka pendek dapat menyebabkan Anda mengalami berbagai macam emosi negatif yang dapat memengaruhi Anda secara psikologis dan bahkan merusak kemampuan kognitif Anda.
Cinta memang datang dengan efek positif dan negatif, tetapi yang paling penting adalah bahwa kita dapat mengendalikan perasaan kita untuk tidak terlalu sedih ketika masalah datang dan tidak terlalu senang ketika cinta Anda berada di posisi puncak. Tidak terlalu dramatis dalam mengalami situasi buruk berhubungan dengan cinta adalah pilihan bijak untuk menghindari efek negatif dari cinta.
Untuk memperbanyak referensi contoh discussion teks kalian, silahkan cek contoh-contoh berikut ini:
6 Contoh Discussion Text Pendek dan Terjemahannya

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel