9 Contoh Report Text tentang Hewan Unik dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

9 Contoh Report Text tentang Hewan Unik dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya - Contoh report text yang kami sajikan kali ini akan berisi 9 report text tentang binatang. Ini merupakan contoh tambahan dari contoh text report yang telah kami sajikan sebelumnya dalam kelompok contoh report teks tentang jobs. Report text animal ini akan mengangkat beberapa jenis binatang unik yang mungkin belum banyak kita ketahui. Tanpa banyak cing-cong langsung cek aja beberapa contoh report teks dan terjemahannya berikut ini.


Contoh Report Text Animal dan Artinya

The Red Panda
The red pandas are also known as “the shining cat”. The red pandas had been classified as a relative of the raccoon, but later this classification was found to be inaccurate for obvious visual reasons. Though much smaller than their distant cousins, red pandas belong to the panda family.
They are native to southwestern China and the eastern Himalayas. They are omnivore and eat anything the woodlands provide but their main diets are bamboo. Their ability to eat bamboo is supported by their strong and sharp curved claws. Even though they are protected by several countries, red pandas have no more than 10,000 adults left in the world. The losses of natural habitat and poaching have been blamed by the experts as the cause of the population decline. Like giant pandas, they also have false thumbs that are extensions of the wrist bone which aid tremendously in gripping things. They are typically shy creatures that live solitary except around mating season. In the spring and summer, usually females give birth to one to four cubs.
Panda Merah
Panda merah juga dikenal sebagai "kucing bersinar". Panda merah diklasifikasikan sebagai relatif dari rakun, tapi kemudian klasifikasi ini dianggap tidak akurat untuk alasan visual yang jelas. Meskipun jauh lebih kecil dari sepupu jauh mereka, panda merah termasuk keluarga panda.
Mereka adalah binatang asli Cina barat daya dan timur Himalaya. Mereka adalah omnivora dan makan apapun yang disediakan hutan tapi makanan utama mereka adalah bambu. Kemampuan mereka untuk makan bambu didukung oleh cakar mereka yang kuat dan tajam melengkung. Meskipun mereka dilindungi oleh beberapa negara, jumlah panda merah tidak lebih dari 10.000 panda dewasa yang tersisa di dunia. Hilangnya habitat alami dan perburuan dinyatakan oleh para ahli sebagai penyebab penurunan populasi mereka. Seperti panda raksasa, mereka juga memiliki jempol palsu yang memanjang dari tulang pergelangan tangan yang sangat membantu untuk mencengkeram. Mereka adalah makhluk bertikal pemalu yang hidup soliter kecuali pada musim kawin. Pada musim semi dan musim panas, biasanya betina melahirkan 1-4 ekor anak.
Red Velvet Ant or "Cow Killer"
The Dasymutilla Occidentalis also known as “Red Velvet Ant” and “Cow Killer” are actually wasps. The red velvet ants are native to southwestern America and Mexico. The females of the species are wingless and covered with red hair looking like an ant while the males have wings. The male cow killers cannot sting.
The term “cow killer” is actually a misleading name because not many cows are stung, and it would be absurd to think that one bite of the wasp would kill a cow. Instead, the name is a reference to the insect's severely painful sting as if it hurt enough to kill a cow".
Red Velvet Ant (Semut Bludru Semut) atau "Cow Killer"
Dasymutilla Occidentalis dikenal juga sebagai "Red Velvet Ant" dan "Cow Killer" sebenarnya adalah tawon. Semut beludru merah yang merupakan binatang asli yang berasal barat daya Amerika dan Meksiko. Janis Betina dari spesies ini tidak bersayap dan ditutupi dengan rambut merah yang tampak seperti semut, sementara si jantan memiliki sayap. Para pejantan Cow Killer ini tidak bisa menyengat.
Istilah "Cow Killer" sebenarnya adalah nama yang menyesatkan karena tidak banyak sapi yang disengat olehnya, dan tidak masuk akal untuk berpikir bahwa satu gigitan tawon tersebut akan membunuh sapi. Sebaliknya, nama tersebut merujuk pada sengatan parah dan menyakitkan dari serangga tersebut yang seakan cukup sakit untuk membunuh seekor sapi ".
Geoduck
The geoduck is a very, very large species of saltwater from the northwest coast of Southwestern Canada and North America. They also earn the title of one of the longest-living animals on the planet with a life expectancy of about 145 years (The oldest recorded at 160 years old).
The shells can reach up to 20 centimeters in diameter, and the neck, can grow as long as three-and-a-half feet. The average specimen weighs between one and three pounds, though people have found geoducks weighing over 15 pounds.
Geoducks are productive spawners. A female geoduck can produce for about 5 billion eggs in her lifespan. However, due to a high rate of mortality for geoduck eggs, larvae, and post-settled juveniles, populations are slow to rebound. The studies indicate that the recovery time for a harvested tract is 39 years.
Geoduck
Geoduck adalah spesies air asin yang sangat, sangat besar dari pantai barat laut dari Barat Kanada dan Amerika Utara. Mereka juga mendapatkan gelar salah satu hewan yang hidup paling lama di planet ini dengan harapan hidup sekitar 145 tahun (tertua tercatat berusia 160 tahun).
Kerangnya bisa mencapai hingga diameter 20 sentimeter, dan leher, dapat tumbuh sepanjang tiga-setengah kaki. Rata-rata berat spesimen antara satu dan tiga pon, meskipun orang telah menemukan geoducks yang beratnya lebih dari 15 pound.
Geoducks adalah petelur yang produktif. Seekor geoduck betina dapat memproduksi sekitar 5 miliar telur sepanjang umur nya. Namun, karena tingkat kematian telur geoduck yang tinggi, larva, dan remaja pasca-menetap, populasinya lambat untuk meregenerasi. Studi-studi menunjukkan bahwa waktu pemulihan untuk generasi yang telah dipanen adalah 39 tahun.

Giraffe Weevil
Native to Madagascar, the Trachelophorus giraffe or Giraffe Weevil gets its name from its extended neck, which is similar to that of a giraffe. The extended neck is an adaptation which assists them in nest building and fighting.
The giraffe weevil is sexually dimorphic, with the neck of the male typically being 2 to 3 times longer than to that of female. The majority of the body is black with distinctive red patterns on the wings. This 2.5 cm weevil is the longest weevil in the world. When it comes time to breed, the mother-to-be will roll and secure a leaf of the host plant.
Kumbang Jerapah
Asli Madagaskar, Trachelophorus giraffe atau Giraffe Weevil memperoleh namanya dari leher mereka panjang, yang mirip dengan jerapah. Leher memanjang merupakan adaptasi yang membantu mereka dalam membangun sarang dan pertempuran.
Kumbang jerapah adalah dimorfik seksual, dengan leher si jantan yang biasanya 2 sampai 3 kali lebih panjang dibandingkan dengan si betina. Mayoritas tubuhnya berwarna hitam dengan pola merah khas di sayap. Kumbang 2.5 cm ini adalah kumbang terpanjang di dunia. Ketika tiba saatnya untuk berkembang biak, calon ibu akan menggulung dan mengamankan sebuah daun dari tanaman inang.
Tapir
Tapir appears to be a cross between a pig and an anteater. However, this mammal is actually more closely related to horses and rhinos. Tapirs are native of the jungles of South and Central America.
Adult male tapirs can weigh up to 700 lbs. There are four different species of tapir and they all have oval white-tipped ears, rounded rumps, stubby tails, and as many as 44 teeth.
Their diet consists mainly of fruits and leaves though they have a tendency to eat soft foliage underwater if they live near a water source. They usually consume upwards of 85 pounds of vegetation in a single day. Their size and speed keep them free from most predators. Unfortunately, nowadays two of the four species of tapir are on the endangered species list.
Tapir
Tapir nampak seperti persilangan antara babi dan trenggiling. Namun, mamalia ini sebenarnya lebih terkait erat dengan kuda dan badak. Tapir adalah binatang asli dari hutan-hutan Amerika Selatan dan Tengah.
Tapir jantan dewasa beratnya bisa mencapai 700 lbs. Ada empat spesies yang berbeda dari tapir dan mereka semua memiliki telinga berujung oval putih, pantat bulat, ekor pendek, dan 44 gigi.
Makanan mereka sebagian besar terdiri dari buah-buahan dan daun-daunan meskipun mereka memiliki kecenderungan untuk makan pucuk dedaunan yang ada di bawah air jika mereka tinggal di dekat sumber air. Mereka biasanya mengkonsumsi lebih dari 85 pon vegetasi dalam satu hari. Ukuran dan kecepatan mereka membuat mereka bebas dari kebanyakan predator. Sayangnya, saat ini dua dari empat spesies tapir berada di daftar spesies yang terancam punah.
Slender Loris
Slender loris is the sole member of the genus Loris. This small nocturnal primate is native to India and Sri Lanka. This species can live in wet and dry forests, as well as lowland and highland areas.
Aptly named, the slender lorises have long very thin legs. They are about the size of a chipmunk and their average lifespan is 12 to 15 years. Their movements are slow and meticulous so as not to alert any prey.
They have unusual habit to rub their urine over their hands face and feet. This is thought to be a remedy for their foods which are toxic beetles and roaches. Mostly, their diets are insects and vegetation.
Their main threat is humans who always believe that all parts of the primate have medicinal or magical powers. Their amount in the world today is unknown. There are laws in India to protect them, but it is hard to predict their numbers due to their nocturnal habits.
Slender Loris
kukang adalah satu-satunya anggota dari genus Loris. Primata nokturnal kecil ini adalah binatang asli India dan Sri Lanka. Spesies ini dapat hidup di hutan basah dan kering, serta daerah dataran rendah dan dataran tinggi.
Sesui dengan namanya, slender lorises memiliki kaki panjang yang sangat tipis. Mereka sebesar ukuran tupai dan umur rata-rata mereka adalah 12 sampai 15 tahun. Gerakan mereka lambat dan hati-hati agar tidak membuat curiga mangsa apapun.
Mereka memiliki kebiasaan yang tidak biasa untuk menggosok urine mereka ke bagian wajah dan kaki mereka. Hal ini dianggap sebagai obat untuk makanan mereka yang berupa kumbang beracun dan kecoak. Sebagian besar, makanan mereka adalah serangga dan vegetasi.
Ancaman utama mereka adalah manusia yang selalu percaya bahwa semua anggota primata memiliki kekuatan menyembuhkan atau magis. Jumlah mereka di dunia saat ini tidak diketahui. Ada hukum di India untuk melindungi mereka, tapi sulit untuk memprediksi jumlah mereka karena kebiasaan nokturnal mereka.
Walking Leaf (or Leaf Insect)
The walking leaf or leaf insect is native to South Asia and Australia. Its natural camouflage makes it invisible in wooded areas, which both protects them from predators and lets their prey come to them.
In some species the edge of the leaf insect's body has the appearance of bite marks. To further confuse predators, when the leaf insect walks, the leaf insect has a tendency to sway back and forth to mimic a real leaf blowing in the wind. Some sources state that these insects have been in existence since 47 million years ago.
Daun Berjalan (atau Serangga Berbentuk Daun)
Daun berjalan atau serangga daun adalah binatang asli Asia Selatan dan Australia. Kamuflase alamiah membuatnya tak terlihat di daerah berhutan, dalam rangka melindungi mereka dari predator dan memungkinkan mangsa mereka datang kepada mereka.
Pada beberapa spesies, tepi tubuh serangga daun memiliki penampilan bekas gigitan. Untuk lebih membingungkan predator, ketika serangga daun berjalan, serangga daun memiliki kecenderungan untuk bergoyang bolak-balik untuk meniru daun yang tertiup angin. Beberapa sumber menyatakan bahwa serangga ini telah ada sejak 47 juta tahun yang lalu.
Camel Spider
Solifuges, also known as wind scorpions, sun spiders, or camel spiders, live in deserts. In fact, they are neither true scorpions (order Scorpiones) nor true spiders (order Araneae) – though they are more closely related to scorpions than to spiders.
There are over 1,000 known species of camel spiders in the world. Although they are omnivores, they feed mostly on numerous types of small animals. Larger species is known to feed on small snakes, lizards, and rodents. They can grow up to five or six inches in length. Though their frightening appearance is commonly referred to many urban legends, they are not a threat to humans.
Camel Spider
Solifuges, juga dikenal sebagai kalajengking angin (wind scorpions), laba-laba matahari (sun spiders), atau laba-laba unta (camel spiders), hidup di gurun. Faktanya, mereka bukanlah kalajengking yang sebenarnya (ordo Scorpiones) atau laba-laba sebenarnya (ordo Araneae) - meskipun mereka lebih dekat dengan keluarga kalajengking dibandingkan dengan laba-laba.
Ada lebih dari 1.000 spesies laba-laba unta di dunia. Meskipun mereka adalah omnivora, mereka kebanyakan memakan berbagai jenis binatang kecil. Spesies yang lebih besar dikenal menjadi makanan ular kecil, kadal, dan hewan pengerat. Mereka bisa tumbuh hingga lima atau enam inci panjangnya. Meskipun penampilan menakutkan mereka sering disebut banyak legenda-legenda urban, mereka bukan ancaman bagi manusia.
Spiney Orbweaver Spider
The Gasteracantha cancriformis, or spiney orbweaver spiders, are also known as crab spiders. They have very distinctive and colorful "shell" with several brightly colored spines protruding. Scientists believe that this physical appearance protects the spiders from predators, since the shape and colors look dangerous.
The Spiney Orbweaver spiders are small in size. They do not build webs to trap prey, though all of them produce silk for drop lines and sundry reproductive purposes; some are widely known are ambush predators. Some species sit on or beside flowers or fruit, while waiting to grab visiting insects. Some species frequent promising positions among leaves where they await their prey.
Spiney Orbweaver Spider
Gasteracantha cancriformis, atau laba-laba spiney orbweaver, juga dikenal sebagai laba-laba kepiting. Mereka memiliki "cangkang" yang sangat khas dan berwarna-warni dengan beberapa duri berwarna cerah yang menonjol. Para ilmuwan percaya bahwa penampilan fisik ini melindungi laba-laba dari predator, karena bentuk dan warnanya terlihat berbahaya.
Laba-laba Spiney Orbweaver berukuran kecil. Mereka tidak membangun jaring untuk menjebak mangsa, meskipun mereka semua menghasilkan sutra untuk tempat tinggal dan berbagai tujuan reproduksi; beberapa secara luas dikenal sebagai predator penyergap. Beberapa spesies duduk di atau di samping bunga atau buah, sambil menunggu untuk menangkap serangga yang datang. Beberapa spesies sering mematangkan posisi di antara daun di mana mereka menunggu mangsanya.
Nah, bagaimana sudah puas dengan contoh report text about animal beserta artinya di atas? Atau masih ingin melihat lebih banyak contoh lagi? Bagi Anda yang masih ingin mencari contoh-contoh report text tang lain, berikut link artikel berbahasainggris.com untuk sobat semua! Contoh report text tentang tumbuhan terbaru, contoh report text tentang tempat terbaru, dan contoh report text tentang pekerjaan unik. Untuk melihat kumpulan teks monologue yang lain, klik di sini.

Contoh Explanation Social Phenomena

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel